Update Software ”ANDROID 3.2 Honeycomb” Untuk Samsung Galaxy Tab 10.1 versi WiFi Timbulkan Masalah Baru

 Update Software ”ANDROID 3.2 Honeycomb” Untuk Samsung Galaxy Tab 10.1 versi WiFi Timbulkan Masalah BaruSamsung Galaxy Tab 10.1 versi WiFi belum lama ini mendapatkan update software Android 3.2 Honeycomb. Hanya saja, bukannya menjadikan performanya makin handal yang terjadi malah sebaliknya.

Update tersebut ternyata menimbulkan masalah, dimana menyebabkan koneksi WiFi tak bisa digunakan. Dan, dikarenakan Galaxy Tab 10.1 ini hanya versi WiFi maka tak ayal tablet ini pun kehilangan kemampuan koneksi internetnya.

Masalah lain dari update tersebut yaitu menyebabkan hilangnya kemampuan Bluetooth. Termasuk pula gangguan pada fungsi auto-rotate layar.

Menyadari munculnya masalah tersebut, pihak Samsung akhirnya menarik software update tersebut. Cuma, bagi yang sudah telanjur download maka tak ayal permasalahan tersebut harus diterima.

Kini, para penggunanya hanya bisa berharap Samsung lekas merilis update baru, yang tak sekadar bisa menormalkan masalah-masalah yang timbul tadi tapi juga menghadirkan perbaikan dan peningkatan performa, layaknya yang ditawarkan update software. Semoga kelak untuk pengguna Galaxy Tab 10.1 di Indonesia, Samsung menawarkan update software yang versi “aman”, untuk peningkatan perfomansi tabletnya.

Sumber : PULSAOnline “http://tabloidpulsa.co.id”

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Wordpress Theme, Thanks to Blog Tutorial