StemFibre

stemfibre logo StemFibre
Minuman Kesehatan Alami untuk
Regenerasi Sel, Kecukupan Serat
serta Detoksifikasi Tubuh
 

stemfibre1 StemFibre

Satu sachet StemFibre mengandung 1 gram AFA
yang dapat memicu peningkatan pelepasan stemcell
dari sumsum tulang ke dalam sirkulasi darah sekitar 25% – 35%
atau setara dengan 2 – 4 juta stemcell baru.

 

StemFibre adalah minuman kesehatan alami yang sangat baik untuk memelihara dan meningkatkan kualitas kesehatan. StemFibre mengandung tiga jenis bahan alami berkhasiat yaitu Aphanizomenon flos-aquae, Psyllium Husk, dan Klorofil daun Mulberry, yang diformulasikan untuk mendukung regenerasi sel, mencukupi kebutuhan serat dan membantu detoksifikasi tubuh.
bbk StemFibre

Info lengkap silahkan kunjungi :

Internatinan Green Network

Manfaat StemFibre

  1. Memicu peningkatan pelepasan stem cell dari sumsum tulang ke dalam sirkulasi darah.
  2. Membantu regenerasi dan peremajaan sel-sel tubuh.
  3. Merangsang peningkatan sel Natural Killer yang berfungsi mengeliminasi sel kanker dan sel yang terinfeksi virus dari tubuh.
  4. Memelihara dan meningkatkan sistem imun/daya tahan tubuh.
  5. Mengatasi inflamasi (peradangan).
  6. Meningkatkan mood, konsentrasi dan mengurangi depresi.
  7. Mencukupi kebutuhan serat tubuh.
  8. Memelihara dan meningkatkan kesehatan pencernaan.
  9. Mengatasi sembelit (konstipasi) dan melancarkan BAB.
  10. Mengurangi gejala-gejala wasir.
  11. Mengurangi resiko kanker kolon.
  12. Membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi.
  13. Mencegah penyakit jantung.
  14. Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  15. Sebagai Natural Chelators (chelator alami), artinya mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama feses.
  16. Mengikat zat-zat karsinogen dan menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia sehingga mengurangi resiko kerusakan DNA penyebab timbulnya sel kanker.
  17. Mengatasi kekurangan sel darah merah.
  18. Menjaga keseimbangan asam-basa tubuh.
  19. Bersifat anti bakteri sehingga mempercepat penyembuhan luka.
  20. Meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal).
  21. Mengurangi bau mulut, air seni, serta bau badan.
Bahan :
bhn2 StemFibre

AFA “The Stem Cell Booster”
Mengandung
Ligan L-Selektin

Aphanizomenon flos-aquae (AFA) adalah ganggang hijau biru yang dipanen dalam keadaan 100% organik alami dari Danau Klamath, Oregon. Menurut Christian Drapeau MSC., dalam bukunya yang berjudul “The Stem Cell Theory of Renewal”, hasil beberapa penelitian menunjukkan bahwa tiga senyawa aktif dalam AFA yaitu Ligan L-selektin, Polisakarida dan PEA secara sinergis akan meningkatkan kesehatan tubuh dan mental.
Ligan L-selektin berfungsi mendukung pelepasan stem cell dari sumsum tulang menuju aliran darah yang selanjutnya akan berperan besar dalam regenerasi sel tubuh. Polisakarida berfungsi untuk mendukung perbaikan sistem imun, sedangkan PEA berfungsi meningkatkan mood, konsentrasi, dan mengurangi depresi.
Stem cell (sel punca) merupakan sel induk yang memiliki karakteristik belum berdiferensiasi, mampu memperbanyak diri, dan dapat berdiferensiasi menjadi lebih dari satu jenis sel tubuh (multipoten/pluripoten). Dengan demikian stem cell bermanfaat untuk peremajaan berbagai jenis sel tubuh yang rusak, sehingga dapat mencegah dan mengatasi berbagai penyakit degeneratif.

bhn3 StemFibre

Psyllium Husk
“The Colon Cleanser”
Mengandung serat tinggi
(larut dan tidak larut)

Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus.
Psyllium banyak mengandung serat larut dan tidak larut alami dan berfungsi sebagai laksatif (pencahar) yang telah diakui khasiatnya oleh US FDA (Food and Drug Administration) sejak 17 Februari 1998. Hasil studi klinis yang dilakukan oleh Anderson dkk. pada tahun 1999 terhadap 34 pria penderita diabetes, menunjukkan bahwa Psyllium terbukti dapat menurunkan total kolesterol serum sebanyak 8.9%, kolesterol LDL 13%, konsentrasi glukosa 11%, serta konsentrasi glukosa setelah makan sebanyak 19.2% yang diuji setelah mengosumsi 5.1 gram Psyllium dua kali sehari selama 8 minggu.

bhn1 StemFibre

Mulberry Chlorophyll
“The Detoxifier”
Mengandung Klorofil

Daun Mulberry telah lama dikenal dalam budidaya ulat sutra dan pengobatan tradisional China. Daun Mulberry banyak dipakai pada industri ekstraksi klorofil karena kadar klorofilnya yang tinggi dan mudah dibudidayakan. Klorofil adalah pigmen berwarna hijau pada tumbuhan yang mengubah energi cahaya menjadi energi kimia. Struktur kimia molekul ini mirip dengan hemoglobin darah manusia. Hal ini membuat klorofil menjadi molekul yang secara alamiah dapat diterima oleh tubuh dan menjadi nutrisi vital bagi tubuh manusia.
Klorofil mampu mengikat sejumlah karsinogen seperti hidrokarbon aromatik polisiklik dalam tembakau, amina heterosiklik dalam daging yang dimasak, dan aflatoksin B1penyebab kanker liver yang dihasilkan oleh sejumlah spesies jamur/kapang yang ditemukan pada kacang, jagung, dan kedelai. Tahun 1996, Dr. Groopman dan Kensler dari University of Oregon State (AS) menyelenggarakan proyek uji klinis terhadap 180 penderita kanker liver di China, dan mendapatkan hasil penurunan 55% kadar Aflatoksin pada kelompok klorofil dibanding kelompok placebo. Konsumsi klorofil sangat baik untuk proses pembersihan, penyeimbangan dan pemeliharaan sel-sel tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan.

 

Saran Konsumsi dan Penyajian

Minum StemFibre secara teratur 1 sachet perhari,
larutkan 1 sachet ke dalam 250 ml air dingin,
aduk rata dan minum segera. Selama konsumsi StemFibre,
perbanyak minum air putih (8-10 gelas perhari). Selama masa penyembuhan,
dosis dapat ditingkatkan hingga 3 sachet perhari.
Reg. Dinkes: 613317505224

Lihat Produk yang lainnya

Dream Coffee

Info lengkap silahkan kunjungi :

Internatinan Green Network

Kata kunci Pencarian dari Google:

ganggang hijau biru
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Wordpress Theme, Thanks to Blog Tutorial