Samsung Persiapkan Tablet Andriod Terbaru Bernama “Galaxy Tab 11.6”, Resolusi Layar Ekstra Besar

Galaxy Tab 11.6 300x162 Samsung Persiapkan Tablet Andriod Terbaru Bernama “Galaxy Tab 11.6”, Resolusi Layar Ekstra BesarSamsung dikabarkan tengah mempersiapkan satu tablet Andriod terbaru bernama Galaxy Tab 11.6 yang berkemungkinan akan diluncurkan pada bulan Februari 2012 mendatang.

Menariknya, menurut penuturan sumber di BGR, disebutkan bahwa resolusi layar tablet terbaru Samsung itu mengalahkan Retina Display yang saat ini dikenakan pada tablet besutan Apple, yakni sebesar 2560 x 1600.

Meski bakal tampil dengan ukuran layar lebih besar, namun Samsung Galaxy Tab 11.6 disebut-sebut tak akan hadir dengan panel lebih kecil. Itu berarti perangkat “nyaris tidak lebih besar” dari pada Galaxy Tab 10.1.

Menurut sumber terpercaya di situs BGR, Galaxy Tab 11.6 bakal diungkap di ajang Mobile World Congress bulan Februari dan akan dipaket dengan OS Android Ice Cream Sandwich.

Selain itu, Galaxy Tab 11.6 juga dijadwalkan bakal hadir dengan prosesor dual-core 2 GHz Exynos 5250 yang kemungkinan akan menjadi pesaing dari prosesor A6 yang diduga bakal disematkan pada iPad generasi selanjutnya.

Tak cukup sampai di situ, berdasarkan laporan itu Samsung juga diklaim akan menyematkan teknologi Android Beam di tablet barunya itu, yang akan memberikan kemudahabn bagi penggunanya untuk mensinkronisasi perangkatnya ke smartphone Galaxy Nexus.

Sementara fasilitas lain yang juga dipercaya akan hadir sebagai pelengkat Galaxy Tab 11.6 adalah docking Station HD TV yang memungkinkan penggunanya untuk memainkan game Android pada berbagai TV layar datar.

Sumber : www.tabloidpulsa.co.id

Kata kunci Pencarian dari Google:

samsung tablet terbaru
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Wordpress Theme, Thanks to Blog Tutorial