Operator Seluler Telkomsel Memacu Trafik Layanan Internet

simPATI Freedom Operator Seluler Telkomsel Memacu Trafik Layanan InternetOperator seluler Telkomsel memacu trafik layanan Internet, dengan menggelar promo simPATI freedom Gratis Internetan Berjam-jam.

Lindayanti Harjono, Vice President Product Marketing Telkomsel, mengatakan  melalui program tersebut pihaknya ingin mengakomodasi kebutuhan pelanggan layanan Internet yang sangat tinggi. “Saat ini pelanggan Telkomsel sudah semakin menyadari pentingnya konektivitas dengan informasi maupun lingkungan sosialnya melalui Internet,” ujarnya hari ini.

Menurut dia, aktivitas komunikasi melalui layanan mobile Internet sudah menjadi bagian dari gaya hidup pelanggan disamping layanan suara dan SMS. Adapun dari 99 juta pelanggan Telkomsel saat ini, sekitar 24 juta di antaranya merupakan pengguna layanan internet atau layanan data.

Program tersebut, paparnya, menyediakan layanan dengan cara membeli dan mengaktifkan perdana simPATI freedom dan pelanggan dapat menikmati gratis Internetan berjam-jam sepanjang hari selama 24 jam.

Namun penggunaan Internet menggunakan akumulasi pemakaian hingga Rp1.000 mulai pukul 00.00 dan selanjutnya langsung menikmati gratis internetan berjam-jam hingga pukul 06.00.

Operator itu juga menerapkan untuk jam-jam selanjutnya, saat setelah akumulasi internet mencapai Rp2.000 pada pukul 06.00 hingga pukul 11.00, gratis setelah internetan hingga Rp3.000 pada pukul 11.00 hingga pukul 17.00, dan gratis setelah internetan hingga Rp5.000 pada pukul 17.00 hingga pukul 24.00.

Saat ini layanan Internet pelanggan simPATI didukung  lebih dari 37.000 base transceiver station (BTS) termasuk 8.000 node B (BTS 3G) yang tersebar di seluruh Indonesia. Telkomsel juga telah menyiapkan akses bandwidth internet internasional berkapasitas 11 Gbps untuk menjamin kelancaran berinternet pelanggan simPATI.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Wordpress Theme, Thanks to Blog Tutorial