Nokia Dikenal Sebagai Produsen Handset Kini Rambah Layanan Paket Data

Nokia N8 300x204 Nokia Dikenal Sebagai Produsen Handset Kini Rambah Layanan Paket DataNokia sejauh ini dikenal sebagai produsen handset. Namun untuk memenuhi ambisinya, menghubungkan miliaran orang berikutnya dengan Internet, produsen asal Finlandia itu menggandeng operator penyedia layanan telekomunikasi.

“Kami menggunakan tiga pilar sebagai strategi kami mencapai tujuan yakni dengan menyediakan perangkat, konten, serta layanan data,” kata Andrea Facchini, Marketing Director Nokia Indonesia, di Jakarta, 8 April 2011. “Salah satunya adalah dengan bekerjasama dengan Microsoft, pengembang software, dan kini dengan operator seluler,” ucapnya.

Khusus untuk pilar ketiga, yakni layanan data, di Indonesia, ada 4 operator seluler, seluruhnya operator GSM, yang sudah digandeng. Telkomsel, XL, Indosat, dan Tri.

Program Nokia Nokia Dikenal Sebagai Produsen Handset Kini Rambah Layanan Paket DataPaket data yang ditawarkan mencakup layanan Internet Nokia Unlimited (browsing, Ovi, Nokia Messeging, dan Social) dan paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chatting, social, dan WhatsApp). Pengguna yang memilih layanan Telkomsel juga bisa menikmati Ovi Data Plan untuk mengakses Ovi Store.

Paket Internet Nokia Unlimited tersedia mulai dari tarif Rp1.500 per hari, Rp40.000 per minggu, dan mulai dari Rp31.900 per bulan, tergantung operator yang dipakai. Untuk Nokia Messaging Unlimited, layanan tersedia mulai dari Rp1.000 per hari, Rp6 ribu per minggu, atau Rp25 ribu per bulan.

Pengguna Nokia yang ingin menggunakan layanan Internet Nokia, cukup melakukannya dengan mengetikkan *303*1# di ponsel, apapun operator yang dipakai, lalu memilih durasi yang diinginkan. Pengguna yang sudah mengaktifkan layanan Internet tersebut dapat menikmatinya di dalam negeri.

Kata kunci Pencarian dari Google:

Nokia Messaging Unlimited Data Plan
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Wordpress Theme, Thanks to Blog Tutorial