Mungkinkah Smartphone Baru Ini Terlahir Sebagai Calon ‘Pembunuh’ Samsung Galaxy S II?

LG U+. Smartphone Mungkinkah Smartphone Baru Ini Terlahir Sebagai Calon Pembunuh Samsung Galaxy S II?Peperang di pasaran global begitu kuat, apalagi di dunia teknologi seperti Smartphone. Saat ini Samsung Galaxy S II bisa dibilang sebagai smartphone Android terapik. Bagaimana tidak, selain hadir dengan spesifikasi ciamik, smartphone ini juga dikabarkan mengalami penjualan yang sangat manis di pasaran global.

Meski begitu, Samsung sebagai vendor dari Galaxy S II sepertinya tak boleh lengah. Pasalnya, sang rival senegara Samsung, yakni LG telah menyiapkan satu senjata barunya yang disebut-sebut sebagai ‘pembunuh’ Galaxy S II.

Smartphone Android yang dimaksud adalah LG U+. Smartphone yang baru muncul ini dikabarkan bakal hadir dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan.

Sebagaimana dikutip PULSAonline via androidspin, disebutkan jika smartphone ini bakal hadir dengan layar 4.5 inchi LCD IPS HD dengan resolusi 1280 x720 piksel, prosesor dual core 1.5 GHz Qualcomm MSM8660 Snapdragon, kamera utama 8 MP dan kamera sekundre 1.3 VGA, Wi-Fi, GPS, Bluetooth 3.0, DLNA, RAM 1GB, memori internal berkapasitas 4GB, dan beterai berkekuatan 1830mAh.

LG U+ juga dikabarkan akan menjalankan sistem operasi Android 2.3.5 Ginberbread yang dapat diupgrade ke versi Ice Cream Sandwich.

Smartphone ini akan mulai tersedia pada awal Oktober mendatang yang secara perdana akan diluncurkan di Korea Selatan.

Sumber : PULSAonline

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Wordpress Theme, Thanks to Blog Tutorial