Micxon MX8

Desain
Micxon MX8 Micxon MX8Micxon MX8 tampil serupa dengan Lexus L72 dan Cross CB 96T, yakni dengan memberikan Gamepad dalam paket penjualannya. Namun dengan aksen glossy dan bingkai pinggiran yang terbuat dari logam keperakan membuat handphone ini terlihat lebih elegan jika dibanding handphone lokal ber gamepad lainnya. Mixcon MX8 memiliki dimensi 115x56x12 mm dan berat 122 gram, tergolong berat dibanding handpone qwerty lainnya. Tombol di jajaran keypad sedikit diberi jarak untuk memudahkan pengetikan pesan. Sebagai ponsel dual On GSM, handphone ini memiliki 2 tombol panggilan.  

Catatan
handphone tidak memiliki slot hotswap.

Fitur
Micxon MX8 telah menanamkan emulator game Nintendo yang dikenal dengan istilah NES (Nintendo Entertainment System), emulator ini memungkinkan Anda bermain game-game 8 bit yang sempat kondang di tahun 80-90 an seperti Super Mario Bros dan Legend Of Zelda. Handphone ini juga memberikan 2000 game yang disisipkan dalam folder ROM yang ada di kartu memori ektra berkapasitas 4Gb yang diberikan secara cuma-cuma oleh Micxon.

Selain fitur game, MX8 juga memiliki fitur lain yakni TV Analog, modem internet, pemutar dan perekam audio, kamera berkekuatan 1,3 Mpix plus perkam dan pemutar video. Untuk Web browser ada pilihan browser WAP maupun Opera Mini 3, serta terdapat beberapa link jejaring sosial seperti Facebook, Twitter serta aplikasi chatting Micxon Messenger (M2M) plus eBuddy.

Catatan
Fitur Twitter dan berbagai jaringan sosial lainnya hanya merupakan shortcut untuk mengakses versi mobile website, bukan aplikasi murni.

Kinerja
Untuk handphone gaming low end, bolehlah MX8 mendapat peringkat yang cukup baik. Saat memainkan game-game 8 bit, handphone tidak mengalami lag sama sekali. Handphone ini memakai daya dari baterai Li-ion 1400 mAh.

Kata kunci Pencarian dari Google:

micxon mx8, mixcon cx7, Micxon, Micxon MX 8, mixcon mx8, hp micxon mx8, micxon cx8, micxon game, spesifikasi Micxon MX8, MX 8
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Wordpress Theme, Thanks to Blog Tutorial