Lewat Kepalan Tangan Pengguna iPhone dan Android Bisa Berbagi File Dengan Aplikasi Bump

Bump Lewat Kepalan Tangan Pengguna iPhone dan Android Bisa Berbagi File Dengan Aplikasi BumpAplikasi Bump adalah sebuah aplikasi sharing kontak yang memiliki fitur cukup menarik, dengan aplikasi ini pengguna iPhone dan Android dapat saling bertukar nomor handphone, berbagi foto, bahkan saling menambah sebagai teman di jejaringan sosial Facebook hanya dengan menempelkan kepalan tangan yang sedang menggenggam smartphone satu sama lain dan wuuzzz kontak pun berpindah.

Akhirnya setelah sekian lama, aplikasi Bump ini hadir di smartphone berbasis Android. Sebelumnya aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi iOS seperti iPhone dan iPod Touch. Bump Technologies, developer aplikasi ini merilis versi Android  karena maraknya permintaan dari pasar pengguna Android.

Tidak hanya merilis versi Android, namun Bump juga menawarkan upgrade aplikasi untuk pengguna iOS. Bump versi 2.0 lebih cepat, lebih handal dan mempunyai tampilan antarmuka yang lebih menarik daripada versi sebelumnya. Upgrade ini memungkinkan pengguna untuk melihat catatan history dan memeriksa semua file yang telah dibagi dengan pengguna Bump lainnya. Cara kerja aplikasi ini pada dasarnya memadukan kecanggihan teknologi WiFi dan akselerometer. Bump Technologies mengatakan bahwa pada bulan-bulan kedepan akan ada lebih banyak lagi peningkatan pada aplikasi mereka.

Kata kunci Pencarian dari Google:

aplikasi bump, bump android untuk bertukar no hp
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Wordpress Theme, Thanks to Blog Tutorial