Jam Tangan Pertama dengan OS Android

Jam tangan Android dari Blue Sky Jam Tangan Pertama dengan OS AndroidKini Jam tangan pun gak mau ketinggalan trend dari smartphone atau komputer tablet yang dibekali dengan sistem operasi Android. Tentunya dengan memakai OS robot hijau, jam tangan itu mempunyai fungsi lebih beragam ketimbang hanya sekadar penunjuk waktu.

Perusahaan Italia bernama Blue Sky yang akan meluncurkan jam Android bermerek ‘Im Watch’. Harganya cukup mahal, mulai USD 350 atau sekitar Rp 3 jutaan.

Android di jam tangan ini memang sudah jadul, yakni versi 1.6. Namun tetap saja terasa cool untuk mengoperasikan layar sentuh mininya yang hanya seluas 1,54 inch.

User dapat membenamkan beberapa aplikasi di dalamnya, layaknya smartphone. Konten seperti foto, email dan musik dapat pula diakses meskipun mungkin tak terlalu nyaman di layar yang mungil. Ia dapat pula terkoneksi dengan ponsel pintar via Bluetooth.

Jam tersebut memakai prosesor Freescale IMX233 CPU dan memori internal 64 MB. Adapun baterainya berkekuatan 350 mAh yang diklaim bisa tahan sampai 30 jam dalam sekali isi ulang. Berminat? Silakan kunjungi Im Watch.

Sumber : detikINET dan PCMag

Kata kunci Pencarian dari Google:

jam android, jam tangan android murah, harga jam android, harga jam tangan android, jam tangan android, jam tangan layar sentuh, harga hp jam tangan, jam hp murah
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Wordpress Theme, Thanks to Blog Tutorial