Ivio Perkenalkan Ponsel Android, Berjalan di Jaringan GSM dan CDMA

IVIO Tablet PC Android2.2 Froyo 7 Inchi Ivio Perkenalkan Ponsel Android, Berjalan di Jaringan GSM dan CDMAPerusahaan telekomunikasi global, IVIO, memperkenalkan ponsel pintar berbasis Android pertama jenis Icon Pro di Indonesia yang memanfaatkan teknologi chipset Qualcomm dan OMH sehingga dapat berjalan di semua jaringan seluler (GSM dan CDMA).

Siaran pers IVIO yang diterima di Jakarta, Rabu, menyebutkan ponsel pintar Icon Pro mempunyai dua slot kartu seluler (SIM card) yang mendukung jaringan CDMA beserta GSM/GPRS/EDGE secara bersamaan.

Selain itu, IVIO juga memperkenalkan ponsel jenis tablet berukuran tujuh inci, Twillight 7, yang mendukung jaringan EVDO atau HSPA beserta teknologi turunannya sesuai dengan kartu SIM yang digunakan.

Kedua perangkat tersebut berjalan di atas sistem operasi Android 2.2 Froyo yang telah diperkuat prosesor Qualcomm MSM7627 berkekuatan 600 MHz.

IVIO juga telah mengumumkan kerja samanya dengan pihak PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) untuk memasarkan perangkat ini.

IVIO bekerja sama dengan Telkom karena perusahaan tersebut merupakan provider seluler dengan lebih dari 100 juta pelanggan baik untuk jaringan CDMA (Telkom Flexi) dan GSM/HPSA (Telkomsel).

CEO IVIO, Sam Ali, mengatakan, perangkat terbaru tersebut merupakan bentuk nyata dari komitmen untuk memberdayakan pelanggan dengan konektivitas yang lebih.

Senior Director and Country Manager of Indonesia Qualcomm, Harry K. Nugraha, mengatakan bahwa kedua perangkat itu dinilai mencerminkan gaya hidup konsumen di Indonesia yang membutuhkan akses cepat terhadap konektivitas dan informasi.

Executive General Manager Divisi Telkom Flexi, Mas`ud Khamid, mengemukakan bahwa baik Icon Pro maupun Twillight 7 akan sangat mendukung road map (peta jalan) Flexi untuk menuju layanan Broadband Flexi.

“Icon Pro dan Twillight 7 yang berbasis Android sudah sangat sesuai dengan Life Style Broadband Services yang akan kami kembangkan,” katanya.

Kata kunci Pencarian dari Google:

ivio tablet
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Wordpress Theme, Thanks to Blog Tutorial