Dengan Penantian yang Panjang, Akhirnya “Aplikasi Facebook Messenger” Hadir di BlackBerry

Facebook Messenger Dengan Penantian yang Panjang, Akhirnya “Aplikasi Facebook Messenger” Hadir di BlackBerryDengan penantian yang panjang, akhirnya aplikasi resmi “Facebook Messenger” hadir untuk sistem operasi BlackBerry. Aplikasi ini sebelumnya sudah memulai debut pada iOS dan Android. Facebook Messenger adalah aplikasi mandiri yang bertujuan agar pengguna jejaring sosial nomor satu di dunia itu dapat dengan mudah mengirim dan menerima pesan dalam lingkup pertemanan di Facebook.

Facebook Messenger bekerja layaknya layanan pesan instan, dengan fitur tambahan yang dapat menyampaikan pesan secara offline via SMS. Aplikasi ini akan secara otomatis tersinkronisasi dengan akun Facebook pengguna, sehingga mereka dapat mulai chatting di handphone dan kemudian melanjutkannya pada komputer desktop, maupun sebaliknya.

Aplikasi ini kompatibel dengan kebanyakan perangkat BlackBerry yang beredar di pasaran. Facebook juga menekankan bahwa aplikasi mereka juga sudah kompatibel dengan iOS 5 yang luncur baru-baru ini. Mereka juga menambahkan dukungan 22 bahasa bagi perangkat Android dan 12 bahasa pada iOS.

Sumber : SELULAR Online

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Wordpress Theme, Thanks to Blog Tutorial