Batik Khas Ternate Ikut Serta Dipromosikan Dalam Ajang Expo Batik 2011

 Batik Khas Ternate Ikut Serta Dipromosikan Dalam Ajang Expo Batik 2011Batik khas Ternate ikut serta dipromosikan dalam ajang Expo Batik 2011, melalui ajang promosi batik khas Ternate ini kita memperkenalkan berbagai potensi yang dimiliki daerah.

Promosi tenunan khas Batik Ternate dikemas melalui pameran khas batik kepada masyarakat yang dipusatkan di Jatiland Mall.Dengan adanya pameran beragam seni daerah bisa menginspirasi berbagai kalangan di daerah ini untuk tetap mengembangkan berbagai kekhasan.

Selain itu, kehadiran expo juga diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi elemen masyarakat untuk mencintai produk lokal yang saat ini mulai dikembangkan.

“Jujur saja, pameran seperti ini sangat jarang dilakukan oleh para pelaku usaha, sehingga dengan adanya expo, masyarakat bisa mengetahui hasil batik lokal yang kita promosikan,” katanya.

Bahkan harga yang dijual ke masyarakat sangat terjangkau, mulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000 dengan kualitas tinggi.

Para pengelola selain memperkenalkan batik lokal khas Ternate, juga menyediakan batik Solo dan Yogyakarta, sehingga diharapkan batik yang dipromosikan ini bisa digunakan oleh masyarakat secara luas.

Sementara itu, Pemkot Ternate sangat merespon expo yang diselenggarakan oleh berbagai elemen masyarakat sebagai ajang promosi berbagai kekayaan lokal.

Kata kunci Pencarian dari Google:

batik ternate
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Wordpress Theme, Thanks to Blog Tutorial