Axis Hadirkan Notifikasi Cek Kuota Unik

Pelanggan Axis Axis Hadirkan Notifikasi Cek Kuota UnikAxis hadirkan notifikasi cek kuota unik – Penggunaan layanan paket data internet kerap membuat jebol pulsa, bila tak dipantau dengan baik . Untuk itu tiap operator punya strategi yang berbeda untuk memudahkan bagi pelanggan untuk mengecek sisa kuota dan layanan sisa pemakaian. Axis baru-baru ini menghadirkan dua layanan inovatif berbasis kuota.  Tepatnya sejak kemarin (9/5/2011), pelanggan Axis dapat kapan saja dan tanpa dikenakan biaya memeriksa pemakaian data  dan mengecek megabyte yang tersisa dari paket data yang mereka miliki.

Ada dua cara untuk lebih awas pada sisa pulsa data. Pertama, pelanggan cukup kirim SMS dengan menuliskan ‘KUOTA” ke 123. Setelah itu, informasi tentang kuota yang dimiliki akan dikirimkan kepada pelanggan dan layanan ini diberikan secara gratis. Kedua, tim Axis akan secara proaktif menginformasikan kepada pelanggan tentang pemakaian kuota dari paket data mereka dengan mengirimkan SMS ke nomor pelanggan ketika paket kuota mereka hampir habis.

“Para pelanggan  memberi masukan kepada kami bahwa mendapatkan informasi tentang pemakaian data adalah hal yang sangat penting bagi mereka,” ujar Eric Mallia, Chief Marketing Officer of Axis dalam siaran pers. Paket data berbasis kuota Axis tersedia dalam kartu perdana yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok dan Sumatera bagian Utara termasuk Medan, Riau, Kepulauan Riau dan Padang. Untuk memperoleh paket ini, pelanggan cukup menekan *123# dan memilih paket harian, mingguan atau bulanan.

Kata kunci Pencarian dari Google:

cara cek sisa kuota axis, cek sisa kuota axis, cek kuota internet axis, cek kuota axis, cara cek sisa kuota internet axis, cara cek kuota internet axis, cara melihat sisa kuota axis, cek paket internet axis, cara melihat sisa kuota internet axis, cara mengetahui sisa kuota axis
Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Wordpress Theme, Thanks to Blog Tutorial