73 siswa tingkat SMA/SMK/MA di Sumsel Tidak Lulus UN

tidak lulus UN 73 siswa tingkat SMA/SMK/MA di Sumsel Tidak Lulus UNsiAGAnews – Sebanyak 73 siswa tingkat SMA/SMK/MA dari sejumlah kabupaten dan kota di Sumatera Selatan, tidak lulus Ujian Nasional (UN) tahun 2011. Siswa yang tidak lulus, berasal dari kabupaten dan kota di Sumatera Selatan.

Hal ini terungkap dalam pertemuan di Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Sumsel, Sabtu (14/05/2011). 73 Siswa yang tidak lulus terdiri dari 12 siswa jurusan IPA, 44 siswa jurusan IPS, lima siswa SMK dan 12 siswa Madrasah Aliyah.

Lima siswa SMK yang tidak lulus itu, 2 orang berasal dari Kota Palembang dan sisanya berasal dari daerah Pagaralam, Ogan Ilir dan Banyuasin. Sedangkan untuk Jurusan IPA, ada 11 siswa dari Kabupaten Empat Lawang yang tidak lulus serta seorang dari Kabupaten Pagaralam.

Untuk jurusan IPS yang tidak lulus, ada 25 siswa dari Kabupaten Empat Lawang, delapan siswa di Kabupaten Banyuasin, dua siswa dari OKU Selatan dan masing-masing satu siswa dari Musi Banyuasin, Lahat, OKU Timur dan Palembang enam siswa.

Sedangkan untuk siswa MA jurusan IPS yang tidak lulus, berasal dari Kabupaten Empat Lawang dengan 11 siswa dan satu orang siswa dari Ogan Komering Ilir. Namun untuk MA jurusan IPA dan MA Agama lulus 100 persen.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Wordpress Theme, Thanks to Blog Tutorial